Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Duel Timnas Indonesia U-20 vs Timnas China U-20
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

JAKARTA – Timnas Indonesia U 20 akan kembali bertemu Timnas China U-20, malam ini Senin 25 Maret 2024. Duel uji coba internasional ini digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 20.30 WIB.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Ini merupakan duel China vs Indonesia jilid II. Kedua tim bertemu di tempat yang sama pada 22 Maret 2024 lalu.

China unggul lebih dulu di menit 15 melalui sundulan Peng Xiao. Laga berakhir imbang 1-1 setelah Figo Dennis menyamakan kedudukan di menit 90+1 melalu penalti dari Figo Dennis.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri

Photo :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Pelatih Indonesia U-20, Indra Sjafri mengaku tak puas dengan hasil tersebut. Dia akan menggunakan formasi berbeda dalam pertandingan malam nanti.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

“Secara keseluruhan tentu kami belum puas. Hasil dari tim ini nanti kita akan coba lagi di tanggal 25, tentu dengan tim yang berbeda,”” kata Indra pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Karena tujuan dari kita ikut pertandingan uji coba untuk mencari atau nantinya kami dari tim pelatih akan menentukan siapa-siapa pemain yang berkualitas, yang bisa menjadi tim ke depannya,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan tentunya berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Duel China vs Indonesia disiarkan langsung di Indosiar. Bisa juga disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya