Persib Bandung Restui Rachmat Irianto Gabung ke Timnas Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa 26 Maret 2024.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Skuad Garuda memang dihadapkan dengan situasi sulit jelang pertandingan. Kabarnya beberapa pemain mengalami demam sehingga terancam absen di pertandingan nanti.

Para pemain tersebut adalah, Nadeo Argawinata, Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, hingga Yakob Sayuri. Kemudian, Marc Klok, Sandy Walsh dan Nadeo Argawinata tidak masuk dalam rombongan tim ke Vietnam.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pertandingan Indonesia kontra Vietnam ini merupakan pertemuan kedua di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada pertandingan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Indonesia menang 1-0 berkat gol Egy Maulana Vikri.

Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto

Photo :
  • Instagram: Rachmat Irianto
Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, merestui bergabungnya Rian setelah berdiksusi dengan tim pelatih Persib. Kondisi Rian yang baru pulih dari cedera menjadi salah satu pertimbangan yang disampaikan Persib kepada Tim Nasional.

“Kami merestui Rian untuk bergabung Timnas. Ini juga demi Indonesia. Kami dukung penuh keberhasilan Tim Nasional Indonesia,” ucap Teddy.

Berdasarkan surat PSSI nomor 1260/ AGB/ 224/ III-2024, Rian, sapaan Rachmat Irianto, diminta langsung bergabung di Vietnam pada 24 Maret 2024.

Diharapkan yang bersangkutan (Rachmat Irianto) sudah bergabung di Hanoi, Vietnam pada 24 Maret 2024. Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamnya diucapkan terima kasih,” tulis Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya