TUTUP
TUTUP
VIVABOLA
Bhayangkara Vs Semen Padang

Nil Coba Ketajaman Tandem Zokora Marcel

Publik Semen Padang berharap banyak pada bintang Premiere League itu.
Nil Coba Ketajaman Tandem Zokora Marcel
Gelandang anyar Semen Padang, Didier Zokora (kanan). (VIVA.co.id/Andri Mardiansyah)

VIVA.co.id – Jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6 kompetisi liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu mendatang, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar menerapkan pola strategi baru saat latihan taktikal strategi di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa pagi 16 Mei 2017. Didier Zokora diduetkan dengan Marcel Silva Sacramento di lini depan. 

Nil Maizar mengatakan, duet antara Zokora dengan Marcel pada sesi latihan pagi tadi merupakan alternatif stretegi lain yang diterapkan, terutama mengingat Mofu saat ini tengah dalam kondisi sakit. Walau demikian, Nil belum memastikan apakah pada pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti duet Zokora dengan Marcel akan diterapkan.

"Ya, kita hanya mencari pola dan alternatif lain saja. Untuk apakah diterapkan pola seperti ini, belum bisa dipastikan. Bisa saja iya, bisa saja tidak," ujar Nil Maizar, usai latihan, Selasa, 16 Mei 2017.

Nil menegaskan, jika kondisi Zokora saat ini masih 85 persen dan belum bisa tampil maksimal. Walau demikian, pelatih asal Payakumbuh tersebut memuji pola permainan Zokora. Karena secara statistik, akurasi pasing yang dilakukan Zokora cukup bagus.

Menghadapi Bhayangkara FC, Nil menyebutkan jika ia dan tim optimis mampu mencuri poin untuk memperbaiki klasemen yang saat ini tengah terpuruk di posisi 11. Seluruh anak pemain kata Nil, dalam kondisi prima dan siap tempur. "Kamis besok kita berangkat, dan tim siap untuk menang," katanya. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP