Ronaldo Ungkap Resep Sukses Madrid Juara LaLiga

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo membeberkan resep keberhasilan Real Madrid merengkuh gelar LaLiga musim ini. Dia juga mengaku untuk sementara belum akan memikirkan pertandingan final Liga Champions melawan Juventus.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Los Blancos keluar sebagai juara setelah melibas Malaga 2-0 di pertandingan terakhir. Hasil tersebut membuat mereka finish teratas dengan keunggulan tiga gol dari rivalnya, Barcelona.

Usai pertandingan kontra Malaga, Ronaldo pun mengungkap faktir yang membuat Madrid bisa sukses musim ini.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya senang, sebab ini adalah musim yang spektakuler. Keberhasilan kami karena manajemen yang cerdas, bantuan dari pelatih dan tentunya kontribusi para penggawa yang sedikit mendapat kesempatan tampil," kata Ronaldo, yang dikutip Marca.

Tugas Madrid masih belum selesai. Pada 3 Juni 2017 mendatang, mereka masih harus menjalani duel panas, final Liga Champions melawan Juventus.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Namun untuk sementara Ronaldo belum mau memikirkan. Sekarang dia hanya ingin menikmati sukses memenangi gelar LaLiga setelah menunggu lima tahun.

"Final di Cardiff akan sulit. Tapi sekarang saya dan seluruh pemain Madrid mau merayakan keberhasilan terlebih dulu," ungkapnya. (ren)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024