Barcelona Tak Gelar Perayaan Jika Juara Copa del Rey

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona dipastikan tidak akan menggelar pesta khusus jika berhasil keluar sebagai juara di ajang Copa del Rey, Minggu, 28 Mei 2017 nanti. Hal tersebut sudah diputuskan oleh jajaran petinggi klub.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Barcelona diketahui akan melakoni duel final dengan Deportivo Alaves. Itu menjadi satu-satunya trofi yang masih mungkin diraih Los Azulgranas musim ini.

Bila sukses, Barcelona tetap tidak akan membuat perayaan spesial, baik di jalanan atau pusat kota. Itu sama seperti pada 2012 silam ketika mereka gagal menyabet gelar liga domestik atau pun Eropa, seperti diberitakan Marca.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Artinya, semua kegembiraan memenangi Copa del Rey akan selesaikan di Vicente Calderon yang merupakan venue partai pamungkas. Atau setidaknya fans masih bisa melakukan selebrasi spontan untuk menyambut kepulangan tim.

Skuat Barcelona sendiri langsung akan bubar pada 29 Mei 2017. Mereka memulai liburan musim panas dan baru akan kembali bergabung ke markas latihan 12 Juli.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Sementara para pemain memulai liburan, manajemen Barcelona akan mengumumkan pelatih baru, pengganti Luis Enrique. Sejauh ini kandidat kuat adalah entrenador Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024