5 Fakta Menarik Jelang Duel Athletic Bilbao vs Barcelona di Copa Del Rey

Barbastro vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol - Barcelona akan datang ke markas Athletic Bilbao dalam babak Perempat Final Copa Del Rey di Stadion San Mames Barria pada Kamis dini hari nanti, 25 Januari 2024, pukul 03.30 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao harus puas menelan kekalahan atas Valencia dengan skor 0-1. Sedangkan Barcelona meraih kemenangan atas Real Betis dengan skor 4-2.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Athletic Bilbao vs Barcelona:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Perebutan ke Semifinal Copa Del Rey

Real Betis vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Duel Athletic Bilbao vs Barcelona akan memperebutkan satu tiket ke babak Semifinal Copa Del Rey. Laga tersebut akan masih menggunakan sistem satu leg. Jika kedua tim bermain imbang maka akan dilanjutkan di babak adu penalti.

2. Torehan Apik Barcelona

Las Palmas vs Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Jelang menghadapi Athletic Bilbao, Barcelona memiliki torehan apik. Skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir dalam di semua kompetisi.

3. Head To Head

Pemain Athletic Bilbao rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/Athletic_en

Barcelona memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Athletic Bilbao. Blaugrana berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

4. Pemain Kunci Barcelona

Striker Barcelona, Ferran Torres

Photo :
  • Instagram: Ferran Torres

Ada sejumlah pemain kunci Barcelona yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Ferran Torres. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak tiga gol di pertandingan sebelumnya. Maka dari itu, ia diprediksi akan bermain sejak menit awal.

5. Modal Athletic Bilbao

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Keuntungan Athletic Bilbao akan bermain di hadapan ribuan penggemarnya. Pasalnya mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir jika bermain di Stadion San Mames Barria. Hal tersebut akan dimanfaatkan untuk bisa mengalahkan Barcelona dan melangkah ke Semifinal Copa Del Rey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya