Camp Nou Jadi Arena Suporter Barcelona Hina Real Madrid

Para suporter Barcelona saat musim kompetisi La Liga berlangsung.
Sumber :
  • Marca.com

VIVA.co.id – Suporter Barcelona melakukan penghinaan kepada Real Madrid saat mengiringi Lionel Messi dan kawan-kawan menjamu Eibar di Estadio Camp Nou, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB lalu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sekelompok suporter yang berada di tribun menggunakan pengeras suara untuk menyanyikan yel-yel penghinaan kepada Madrid. Pertandingan baru berjalan 15 nenit, mereka menyanyikan lirik "Madridistas, anak sundal," demikian dikutip dari Sport.

Dari menit ke menit, suporter Barcelona tak berhenti melancarkan hinaan kepada pihak-pihak yang dianggap menguntungkan Madrid musim ini. Nama-nama wasit kontroversial juga mereka sebut.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak sampai di situ, pelatih Malaga, Michel Rodriguez --lawan Madrid di pekan terakhir LaLiga musim ini-- juga mendapatkan hinaan. Dia dianggap sengaja mengalah karena lebih rela Los Blancos yang menjadi juara.

Peta persaingan LaLiga di akhir musim ini memang sengit. Barcelona harus menang melawan Eibar. Sedangkan Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dan Michel sebagai mantan pemain Los Blancos dituding melakukan persekongkolan yang merugikan Blaugrana. Bahkan, isu tersebut berhembus kencang beberapa hari jelang pertandingan digelar.

Sikap tak bersahabat pendukung Barcelona rupanya didengar oleh rival. Usai tim kebanggaan memastikan diri menjadi juara, giliran suporter Madrid yang melancarkan balasan. Saat selebrasi juara LaLiga, pemain Barcelona, Gerard Pique menjadi korban hinaan suporter Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024