Tekad Tony Sucipto Raih Kemenangan Perdana di Bulan Ramadan

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd/16

VIVA.co.id – Puasa tak menjadi halangan bagi bintang Persib Bandung, Tony Sucipto untuk menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Dia bertekad untuk membawa Maung Bandung mendapat poin sempurna di laga perdana mereka di bulan ramadan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Persib akan menghadapi Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, 31 Mei 2017 mendatang. 

“Kondisi ini tidak menjadi alasan turunnya performa kita di lapangan. Memang nanti akan ada perubahan ritme makan dan istirahat. Di sinilah tantangannya sebagai pemain profesional untuk tetap mengatur itu,” kata Tony, seperti dilansir situs resmi klub. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Lebih lanjut Tony menjelaskan mengenai perubahan jadwal latihan di bulan ramadan. Latihan Persib beralih ke sore hari. 

“Biasanya malam sudah tidur, subuh bangun, pagi sudah harus latihan. Sekarang pertandingan malam, sesudah sahur baru tidur. Ini untuk menjaga kebugaran karena sore harus latihan menjelang buka puasa atau setelah buka harus tanding," tutur dia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saat ini Persib berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1. Mereka mendapat 13 poin dari tujuh laga yang dilakoninya. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024