Aji Santoso Minta Arema Tampilkan Ini Saat Lawan Persija

Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (22-4-17)

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1, Jumat 2 Juni 2017. Duel tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema tentu sedang berada di atas angin lantaran sedang dalam tren yang lebih positif dibandingkan Macan Kemayoran. Pekan lalu, mereka sukses bangkit dari kekalahan dengan membekuk Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Untuk itu, pelatih Singo Edan, Aji Santoso, meminta pada anak asuhnya untuk tampil seperti saat mengalahkan Mitra Kukar dengan menunjukan semangat juang tinggi. Ia berharap lini depan Arema FC mampu membobol pertahan Persija yang dikawal Ismed Sofyan dan Wiliam Pacheco.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kalau anak-anak tampil fight kita bisa dapat poin sampai bisa menang. Lini belakang mereka juga bagus ada Wiliam dan Ismed yang syarat pengalaman," ucap Aji Santoso kepada VIVA.co.id.

Sedangkan soal rotasi pemain, Aji Santoso mengatakan akan ditentukan menjelang pertandingan. Saat lawan Mitra Kukar di pekan kedelapan, sejumlah pemain bermain tidak pada posisi semestinya. Seperti Hanif Sjahbandi dan Syaiful Indra Cahya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Apalagi Arema FC juga belum pasti diperkuat dua pilar utama lini belakang yakni Arthur Chuna dan Bagas Adi. Aji Santoso menyebut kedua pemain itu dalam kondisi fifty-fifty untuk diturunkan.

"Rotasi pasti dilakukan kalau Arthur tidak bisa main. Karena Arthur masih fifty-fifty untuk dimainkan. Kondisi Bagas dan Arthur sudah bagus tapi saya masih akan lihat di hari terakhir. Saya butuh pertimbangan apalagi kemarin Hanif Sjahbandi dan Syaiful Indra bermain stopper juga bagus," kata pelatih yang dulu berposisi sebagai bek sayap itu.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024