Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Madrid di Final UCL

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Juventus dan Real Madrid akan tampil di final Liga Champions. Pertandingan seru itu digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu, 3 Juni 2017, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kedua tim sama-sama layak tampil di partai puncak. Bianconeri masih memegang rekor tak terkalahkan sejak penyisihan. Mereka juga menjadi tim paling sedikit kebobolan, hanya tiga gol.

Sementara itu, Madrid baru sekali tumbang. Di leg dua semifinal melawan Atletico Madrid. Los Blancos adalah tim paling produktif. Mereka menyarangkan 32 gol dalam 12 laga.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada pertandingan nanti, Juventus dan Madrid akan menurunkan tim terbaik. Kebetulan tidak ada pemain terkena hukuman dan mereka yang cedera kebetulan memiliki pelapis sepadan.

Juventus kemungkinan menerapkan pola 3-4-3. Trio Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci menjadi pilar utama pertahanan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di tengah Sami Khedira dipasangkan dengan Miralem Pjanic. Dua Brasil, Alex Sando dan Dani Alves bermain sebagai sayap yang siap turun-naik. Sementara itu, di depan trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dyala siap menggedor pertahanan musuh.

Untuk Madrid, mereka mengandalkan pola 4-3-3. Empat bek akan dipasang sejajar, yakni Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Di tengah trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos diandalkan. Sementara itu, di depan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Isco siap memberikan ancaman.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-4-3): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Khedira, Alex Sandro; Dybala, Higuain, Mandzukic

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Iso, Benzema, Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya