Arsenal Saingi Madrid untuk Dapatkan Mbappe

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Penampilan impresif bintang AS Monaco, Kylian Mbappe tengah menjadi perhatian. Beberapa klub besar Eropa berniat untuk mendatangkannya. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Real Madrid menjadi salah satu tim yang berambisi untuk merekrutnya. Bahkan mereka sudah memberikan tawaran gila untuk sang pemain, 135 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun. 

Namun usaha Madrid bukan tanpa halangan. Raksasa Inggris, Arsenal juga siap menjadi penantang El Real. Dilansir The Sun, The Gunners juga menawarakan harga serupa untuk sang pemain. 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Garangnya sang bomber dalam mencetak gol menjadi alasan utama The Gunners untuk merekrutnya. Tercatat, di usia yang tergolong muda (18 tahun) dia dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak 15 gol di ajang Ligue 1. 

Di musim 2016/2017, Mbappe sukses mengantarkan Monaco melaju hingga semifinal Liga Champions. Sayang perjalanan mereka terhenti oleh Juventus. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Mereka gagal melaju ke partai puncak Liga Champions setelah kalah dengan agregat 1-4. Mbappe menyumbang gol ketika tampil di Juventus Stadium, 10 Mei 2017 lalu. 
 

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024