PSG Saingi MU Dapatkan Bintang Terbuang Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia ingin pindah karena jarang dapat kesempatan bermain di El Real.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dia tidak dimainkan saat El Real menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions, pekan lalu. Ini menjadi pertanda James memang tidak masuk proyeksi Madrid musim depan.

Situasi ini membuat bintang internasional Kolombia itu menjadi incaran klub-klub Eropa. Dan dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United menjadi klub yang paling berminat.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Namun, MU akan mendapat pesaing kuat. Seperti dilansir Goal, Jumat 9 Juni 2017, klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG), juga ingin mendapatkan Rodriguez.

PSG disinyalir juga sangat serius berburu James. Kabarnya, PSG bersedia untuk memenuhi permintaan manajemen Real Madrid itu soal biaya transfer Rodriguez.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Selain MU dan PSG, sebenarnya ada beberapa klub elite Eropa lain yang turut memantau peluang mendapatkan James, seperti Chelsea dan Inter Milan. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024