Terungkap, Perjudian Besar Real Madrid untuk Gaet Mbappe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, Kylian Mbappe baru bisa merumput di Santiago Bernabeu jika Gareth Bale hengkang dari Los Blancos.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dilansir Marca, Jumat 9 Juni 2017, Presiden Real Madrid dan Florentino Perez dan Zidane tengah berdiskusi terkait rencana memboyong striker AS Monaco tersebut. Mereka sadar bahwa Mbappe merupakan pemain muda paling menarik di Eropa, serta banyak klub yang ingin memboyongnya.

Kendati demikian, Zidane menyadari tak mudah untuk menggantikan posisi Bale yang telah membangun emosional bersama dua rekan duetnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jika Madrid serius menghadirkan Mbappe, klub tersebut harus rela melepas Bale, agar Mbappe dapat menggantikan posisinya di lini depan.

Diberitakan media Prancis, Le Parisien, tampaknya Madrid harus siap-siap gigit jari. Mbappe akan segera menandatangani kontrak baru. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Menurut laporannya, Mbappe mendapat arahan langsung dari orangtuanya dan akan bersama-sama ikut mengantar untuk menandatangani kontrak baru bersama Monaco.

Sejauh ini, Mbappe sudah membela Monaco dua musim. Total ia tampil dalam 58 pertandingan dan mencetak 27 gol di semua ajang. (asp)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024