Pemain Persib Sambut Hangat Hadirnya Djanur di Sesi Latihan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Penyerang Persib Bandung, Tantan membenarkan pelatih Djadjang Nurdjaman hadir pada sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 9 Juni 2017. Kehadiran Djanur langsung disambut hangat anak asuhnya di lapangan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih asal Majalengka ini berada di pinggir lapangan dengan menggunakan jaket tim. Pelatih akrab disapa Djanur ini, sebelumnya absen mendampingi Persib dalam tiga hari ini, menyusul keputusan mundur yang dia sampaikan kepada pemain pekan lalu. 

"Buat Tantan pribadi senang banget, tadi lihat teman-teman juga senang," ujar Tantan, saat dihubungi wartawan. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Tantan sebetulnya sudah menduga Djanur bakal kembali memimpin tim. Apalagi, Persib butuh motivasi untuk bangkit, setelah meraih hasil negatif di partai sebelumnya. 

"Kalau Tantan, Insya Allah Pak Djanur enggak akan meninggalkan tim begitu saja mungkin," terangnya. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kembalinya Djanur mendampingi tim, Tantan membuat mental pasukan Maung Bandung semakin terlecut jelang menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu 11 Juni 2017. 

Tantan meminta pelatih yang sempat membawa Persib meraih juara ISL 2014 lalu, tetap menjadi juru taktik tim di kompetisi Liga 1. "Jangan tinggalkan Persib dan kita semua. Karena, kita masih membutuhkan sosok pelatih seperti Pak Djanur," ujarnya. 

Djanur datang pada sesi latihan, lantaran merasa tanggung jawab terhadap tim, sambil menunggu ketuk palu dari manajemen soal sikap mundurnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya