Morata Bujuk Bale Ikut Pindah ke MU

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Alvaro Morata ternyata tidak mau sendirian bergabung ke Manchester United. Kabarnya, sekarang dia sedang berjuang keras mengajak pemain Real Madrid lain untuk datang dan merumput di Old Trafford.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pemain yang dimaksud adalah Gareth Bale. Menurut Don Balon, Morata sekarang sedang membujuk pemain asal Wales itu.

Kebetulan MU memang sudah lama membidik Bale. Cuma, usaha mereka selalu saja terbentur oleh manajemen Los Blancos yang menolak melepasnya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Jika memang tertarik ingin memboyong Bale, maka MU harus mengeluarkan dana besar. Diketahui ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur, Madrid harus membayar hingga €100 juta, kala itu tercatat sebagai rekor transfer sebelum dikalahkan Paul Pogba.

Untuk Morata, kemungkinan dia akan bergabung ke MU dalam waktu dekat. 'Setan Merah' sudah setuju menebusnya dari Madrid seharga €70 juta. Di sana, mantan bomber Juventus itu akan menjadi pengganti buat Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sebelum Morata, MU telah lebih dulu memastikan akan memboyong bek Benfica, Victor Lindelof. Malah peresmian transfernya kini tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak saja.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024