TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Carlos Tevez Ingin Hengkang dari Shanghai Shenhua?

Penampilan Tevez menjadi sorotan
Carlos Tevez Ingin Hengkang dari Shanghai Shenhua?
Penyerang Shanghai Shenhua, Carlos Tevez (kiri) (REUTERS/Stringer)

VIVA.co.id – Belum genap setahun, Carlos Tevez bergabung dengan klub Liga Super China, Shanghai Shenhua mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan ingin hijrah. Tevez pindah ke China pada Desember 2016 lalu. 

Nilai transfer Tevez yang jutaan dollar, membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia. Kontrak Tevez bersama Shenhua akan berakhir pada 2018.

Tevez dikabarkan akan kembali merumpuk ke Amerika Selatan. Keputusan Tevez meninggalkan Boca Junior untuk kedua kalinya tersebut membuat klub cukup marah. Namun, Tevez menyatakan ia masih ingin kembali bermain di klub masa kecilnya tersebut.  

"Saya tidak meninggalkan luka ketika pergi dari Boca. Sejujurnya, Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di akhir tahun nanti. Jika saya tidak lapar gelar, cukup sulit bagi saya untuk tinggal di klub. Saya harus menemukan jati diri saya," kata Tevez dikutip dari Foxsport. 

"Ketika saya pergi, jurnalis sangat menggangu saya. Pers sangat ingin saya menguncapkan perpisahan dengan catatan. Bagi saya ini tidak mudah, fans Boca selalu ingin melihat saya menggunakan jersey Boca," jelas Tevez. 

Pemain berusia 33 tahun ini baru mencetak satu gol dalam enam pertandingan bersama Shanghai Shenhua. Kelakuan Tevez di lapangan pun menjadi sorotan. 

Dalam sebuah video yang diunggah akhir-akhir ini, Tevez hanya berdiri di tengah lapangan saat pertandingan berlangsung.  
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP