Kenapa Alves Sering Cela Ronaldo Jelang El Clasico?

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Juventus, Daniel Alves, dikenal sebagai pemain yang sering melontarkan komentar pedas terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Itu terjadi saat dia di Barcelona.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Setiap Barcelona akan melawan Real Madrid di laga El Clasico, Alves kerap meremehkan Ronaldo. Namun, dia menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan bintang Portugal itu.

Alves mengungkapkan, aksinya itu merupakan bagian dari perang urat syaraf sebelum laga. Dan itu bukan berarti dia tidak mengakui bahwa Ronaldo sosok pemain hebat.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kadang kata-kata saya dimanipulasi sehingga maksudnya tidak sampai. Anda pikir saya orang sakit mental? Tidak," kata Alves dilansir Tribal Football, Senin 19 Juni 2017,

"Apakah Anda pikir saya tidak tahu Ronaldo adalah sebuah fenomena? Tapi, sebelum duel, saya tak akan mengatakan dia sosok fenomenal. Sikap saya ini bagian dari permainan."

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Alves membela Juventus sejak awal musim ini. Meski demikian, kini dia juga diisukan akan pindah ke Manchester City yang dibesut mantan pelatihnya, Pep Guardiola. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024