Bayar Rp29,7 Miliar Bintang PSG Batal Dipenjara

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Winger PSG, Angel Di Maria mengaku bersalah atas kasus penggelapan pajak. Meski demikian, dia tidak akan dipenjara sesuai dengan hukum yang berlaku.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pemain Timnas Argentina itu dituduh mangkir dari pajak sebesar £1,14 juta, atau Rp 19,4 miliar ketika membela Real Madrid. Menurut laporan, dia melakukan tindakan tersebut dalam dua kesempatan.

Sesuai tuntutan jaksa, atas kesalahan itu Di Maria diancam enam bulan kurungan. Tapi menurut Goal, mantan bintang Manchester United tersebut tidak akan menjalani hukuman sama sekali.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dia setuju membayar pajak sesuai nominal yang ada serta tambahan 60 persen denda. Alhasil, Di Maria harus mengeluarkan uang £1,76 juta, sekitar Rp29,7 miliar agar tidak meringkuk di balik jeruji besi.

Belakangan kasus penggelapan pajak tengah ramai dihabas. Sejumlah nama top bahkan dikabarkan melakukan tindakan melanggar hukum itu, seperti Lionel Messi, Neymar, Cristiano Ronaldo sampai Jose Mourinho.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024