Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 5 Juli 2017

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Dua laga menarik akan terjadi di lanjutan ajang Liga 1, Rabu 5 Juli 2017. Yang paling ditunggu adalah duel antara Persib Bandung yang menjamu PSM Makassar.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Laga ini diprediksi berlangsung sengit mengingat kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim demi bersaing di papan klasemen. Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 11 laga.

Tiga poin menjadi target utama mereka untuk memperbaiki posisi untuk merangsak naik ke papan tengah klasemen. Sedangkan PSM dalam ambisi untuk memperlebar jarak dari dua pesaing terdekatnya, Madura United dan Persipura yang saat ini memiliki poin sama, 22 poin dari 12 laga.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selain itu ada duel yang tak kalah seru antara Bali United dan Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Anda bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, Rabu 5 Juli 2017:

15.00 WIB - Bali United vs Persiba Balikpapan (TvOne)
18.30 WIB - Persib Bandung vs PSM Makassar (TvOne)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024