Betis Siap Lepas Ceballos ke Barcelona dan Madrid

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id - Real Betis mengonfirmasi bila Real Madrid dan Barcelona sangat berminat pada Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini.  Kedua tim raksasa Spanyol itu sudah melakukan komunikasi.

Real Madrid Waspadai Kualitas Pertahanan Borussia Dortmund di Final Liga Champions 2023-2024

Ceballos mencuri perhatian usai tampil mengesankan di Piala Eropa U-21 bersama timnas Spanyol.  Madrid dan Barcelona menjadi tim yang dikaitkan dengan Ceballos.

Presiden Betis, Angel Haro, mengatakan bila kedua tim memang tertarik pada gelandang berusia 20 tahun itu. Barcelona dan Madrid sudah melakukan komunikasi.

Jelang Bentrok Vs Real Madrid di Final Liga Champions, Pelatih Borussia Dortmund Bilang Begini

"Untuk saat ini, kami berencana menuju musim baru di mana dia akan tetap menjadi pemain kami," kata Haro, seperti dilansir Football-Espana.

"Kami mendapat telepon dari Real Madrid dan Barcelona yang mengungkapkan ketertarikan mereka pada Dani. Jika dia mengatakan tidak ingin bertahan di Betis, maka kami akan melepasnya," sambungnya.

Legenda Brasil Rivaldo Prediksi Borussia Dortmund Juara Liga Champions 2024-2025, Ini Alasannya

Haro yakin Ceballos akan tetap bertahan di Betis. Namun, dia menyatakan bila semua keputusan tetap ada di Ceballos, mau bertahan atau pergi.

"Dia akan memiliki beberapa hari libur dan akan mengambil keputusan dan saat ini masa depannya tidak bergantung pada kami," ujarnya.

Ceballos memiliki klausul pelepasan €15 juta dalam kesepakatannya. Namun, Betis akan tetap ingin mengoptimalkan negosiasi dengan kedua tim tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya