Bhayangkara dan Mitra Kukar Berbalas Gol di Babak I

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol.
Sumber :

VIVA.co.id – Bhayangkara FC dan Mitra Kukar menyudahi babak pertama dengan skor 1-1. Kedua tim bertanding di pekan ke-16 Liga 1, yang dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat 21 Juli 2017.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bhayangkara FC langsung menekan dengan membuat peluang pertama di menit ke-3. Sebuah umpan silang dari sisi kiri, dikonversi Wahyu Subo dengan tendangan voli, sayang masih melebar.
Empat menit berselang, giliran Mitra Kukar mengancam gawang Bhayangkara FC. mohamed Sissoko melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, tapi bola terlalu lemah dan dengan mudah diamankan kiper Bhayangkara FC.

Ilham Udin mencoba peruntungannya di menit 14. Sebuah tembakan diarahkan ke tiang jauh dari dalam kotak penalti, namun masih mampu diblok Joko Ribowo. Gol baru tercipta di menit 15. Sebuah umpan dari tendangan bebas Alsan Putra, disambar dengan sempurna oleh Otavio Dutra.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Setelah tercipta gol, hingga laga berjalan setengah jam, belum ada lagi gol tercipta. Justru banyak terjadi kontak fisik yang cukup keras, seperti yang dialami Thiago Furtuoso dengan kiper Mitra Kukar.

Gol balasan Mitra Kukar tercatat atas nama Marclei Cesar di menit 35. Sebuah umpan crossing dari Anindito, disambut dengan sundulan Marclei. Skor 1-1 bertahan hingga usai babak pertama.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC:  Awan Setho, Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Firman Utina, Paulo Sergio Moreira Goncalves, T. M Ichsan, Alsan Putra Masat Sanda, Ilham Udin Armaiyn, Thiago Furtuoso dos Santos (Guy Junior 30'), Wahyu Subo Seto.

Mitra Kukar: Joko Ribowo (Riki Pambudi 45'), Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Saiful Ramadhan (Zikri Akbar 33'), Zulchrizal Abdul Gamal, Andre Agustiar, Mohamed Lamine Sissoko, Oh In Kyun, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Bayauw, Marclei Cesar Chaves Santos.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya