Ini 'Jimat' Madrid saat Hadapi Barcelona

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid meraih Piala Super Spanyol setelah mengandaskan perlawanan Barcelona di leg kedua dengan skor 2-0, Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017. El Real menang dengan agregat 5-1, usai di leg 1 menang 3-1.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Ada fakta unik di balik keberhasilan Madrid menaklukkan Barca. Ya, mereka ternyata memiliki jimat bernama Lucas Vazquez. Dilansir Opta, Madrid belum pernah kalah di tiga laga terakhir El Clasico jika memainkan Vazquez.

Tercatat Madrid mendapat dua kemenangan dan dua hasil imbang ketika pemain asal Spanyol ini dipercaya tampil. Vazquez di laga ini menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah di leg 1.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Seperti yang diketahui, Piala Super Spanyol yang diraih Madrid menjadi trofi kedua mereka sebelum LaLiga di mulai. Sebelumnya, Madrid meraih Piala Super Eropa dengan menaklukkan Manchester United 2-1, 9 Agustus 2017 lalu.

Dua gol Madrid diciptakan oleh Casemiro dan Isco masing-masing di menit ke-24 dan menit ke-52. Sedangkan MU mencetak satu gol melalui Romelu Lukaku di menit ke-62.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Selanjutnya, El Real akan bentrok dengan Deportivo La Coruna di partai perdana di ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada Senin dini hari WIB, 21 Agustus 2017. (one)

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024