Bintang Muda Madrid 'Haram' Pindah ke PSG

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Performa winger muda Real Madrid, Marco Asensio, memang mengundang banyak decak kagum Bagaimana tidak, bintang berusia 21 tahun ini mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain masa depan Los Blancos.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Asensio mampu mengisi peran yang biasa diisi oleh winger Madrid semisal, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Gol indah yang dibuatnya ke gawang Barcelona dalam laga leg 2 Piala Super Spanyol, jadi salah satu bukti ketajamannya.

Mantan pemain Real Mallorca ini tahu fenomena klub kaya raya yang bisa sepuasnya memboyong pemain, dengan harga dan gaji tinggi. Namun menurutnya, ia tidak akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu, sekalipun ditebus dengan harga dan gaji tinggi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Terima kasih, tapi tidak akan. Saya berada di tempat terbaik, dimana saya menginginkan. Saya selalu berterima kasih kepada Real Madrid yang mempertaruhkan saya," kata Asensio dilansir ABC.

Madrid mendatangkan Asensio awal musim 2016/2017 hanya seharga  €3,9 juta, atau setara dengan Rp61,2 miliar. Total ia sudah mencetak 12 gol dalam 41 laga di semua ajang.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Asensio juga ikut mengantar Madrid juara LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. (mus)


 

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024