Legiun Asing Anyar Arema Punya Tugas Ganda

Eks pemain Mitra Kukar, Rodrigo Dos Santos
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Arema FC dalam waktu dekat akan kedatangan pemain asing anyar. Adalah eks penggawa Mitra Kukar, Rodrigo Ost Dos Santos, yang diproyeksikan menjadi pemain baru Arema untuk kompetisi musim depan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Sampai sekarang, Rodrigo belum resmi menjadi pemain Arema. Namun, dalam waktu dekat, dia bakal menandatangani kontrak bersama Singo Edan.

Di Arema, tugas Rodrigo berbeda. Berposisi asli sebagai playmaker, tim pelatih Arema juga memberikan tugas lain ke Rodrigo. Pemain asal Brasil tersebut diharapkan bisa menjadi solusi alternatif saat lini depan Arema tumpul.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kemampuannya dalam akurasi operan pasti kami manfaatkan. Peran playmaker murni, tak begitu menonjol dalam sepakbola modern. Apalagi, kemampuannya komplet. Bukan cuma bisa mengumpan, tapi juga membobol gawang lawan dan bertahan," ujar pelatih Arema, Joko Susilo, Selasa 12 Desember 2017.

Joko optimistis lini tengah Arema di musim depan akan mengerikan. Sebab, Rodrigo ditemani oleh gelandang seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, dan Ahmet Atayew.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Semakin baik. Umpan-umpan nantinya tak cuma lewat Rodrigo," ujar Joko. (one)

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024