Balotelli Traktir Pengunjung Pub Seharian

Mario Balotelli dan Raffaela Fico
Sumber :

VIVAnews - Banyak orang sebal dengan perilaku Mario Balotelli akhir-akhir ini. Tapi, ternyata striker Manchester City ini juga bisa menyenangkan banyak orang.

Bertengkar dan berkelahi dengan rekan setim saat latihan, gagal mencetak gol dengan tumit serta memicu kebakaran di apartemen akibat pesta kembang api menjadi kelakuan buruk Balotelli belakangan ini. Hal itu memperkuat citra pria 21 tahun ini sebagai pemain bengal.

Tapi, semangat Natal ternyata membuat Balotelli sedikit mengubah kelakuannya menjadi baik. Super Mario mengambil inisiatif untuk mentraktir semua pengunjung di sebuah pub di Manchester seharian, dari pub itu buka sampai tutup pada hari Natal lalu.

Striker tim nasional Italia ini meminta pub The Tudor di Peel Hall untuk melayani seluruh pengunjung selama Christmas Eve tanpa membayar alias gratis. Karena ia yang akan membayar semuanya. Total, Balotelli menghabiskan £1.000 atau lebih dari Rp14 juta untuk mentraktir pengunjung pub seharian.

“Sepertinya orang-orang tak percaya ketika melihat Balotelli melakukan ini," kata sebuah sumber di pub itu kepada The Sun. “Orang-orang biasanya menyangka selebriti seperti dia selalu minta dilayani. Tapi, ia dengan baik melayani pengunjung."

“Ia sangat membumi. Semua orang ingin mengajaknya ngobrol, dan ia dengan sabar melayaninya. Apalagi, ia datang ke pub yang biasa-biasa saja  sehingga mengejutkan banyak orang."

Sepulang dari pub, Balotelli pergi ke gereja St John’s di Chorlton untuk merayakan Midnight Mass. Meski risikonya ia harus kembali pulang larut malam jelang bertanding pada Boxing Day, keesokan harinya. (sj)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016