Alat Penyiram Lapangan Bikin Fans Liverpool Basah Kuyup

Alat penyiram yang rusak di Anfield
Sumber :
  • dirtytackle

VIVAbola - Ada kejadian unik di stadion Anfield saat Liverpool menjamu Newcastle United di laga lanjutan Premier League, Minggu, 4 November 2012. Sejumlah fans tuan rumah di sisi tengah tribun terlihat basah kuyup.

Bukan karena hujan mengingat cuaca saat itu normal. Penyebabnya ialah alat penyiram lapangan yang rusak.

Itu terjadi saat turun minum. Alat yang terletak di pinggir lapangan itu tiba-tiba menyemburkan air ke atas tribun di bawah box direktur klub. Orang-orang yang berada di sana sempat panik. Mereka berusaha menghindar meskipun akhirnya tetap saja kebasahan.

Melihat kejadian itu pihak pengelola stadion bertindak cepat. Mereka langsung memperbaiki alat tersebut dan sudah rampung sebelum para pemain kembali turun ke lapangan.

Pada laga itu The Reds diketahui menuai hasil seri 1-1. Mereka sempat tertinggal oleh gol Yohan Cabaye di menit 43, namun berhasil membalas lewat aksi brilian Luis Suarez di menit 67.

Tambahan satu poin membuat Liverpool masih tetap berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Sementara Newcastle yang unggul tiga angka parkir di posisi ke-10.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016