Balotelli Sambut Prancis dengan Gaya Rambut Terbaru

Mario Balotelli dengan gaya rambut terbarunya
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Mario Balotelli siap menjadi andalan lini depan tim nasional Italia di laga persahabatan pada tengah pekan ini. Striker milik Manchester City ini pun punya penampilan terbaru guna menyambut Timnas Prancis.

Italia akan menjamu Prancis di Stadion Ennio Tardini, Parma, Rabu 14 November 2012 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Balotelli memamerkan tampilan rambut terbarunya di sesi latihan Italia, awal pekan ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Balotelli datang ke pusat pelatihan di Collechio mengenakan setelan celana training dan jaket biru Gli Azzurri, julukan Italia. Tampak samping, Super Mario eksis dengan tatanan terbaru rambutnya.

Sebenarnya, potongan rambut Balotelli masih sama seperti sebelumnya. Hanya lukisan zig-zag di kulit kepalanya yang tampak baru. Tak ketinggalan, headphone berwarna pink melingkar di leher striker 22 tahun ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy di pusat pelatihan Timnas Italia

Di sela latihan, Balotelli sempat berbincang dengan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. Kedua penyerang muda itu kelihatan lebih kinclong dibanding pemain lain lantaran gaya unik rambutnya.

Ya, El Shaarawy masih bertahan dengan gaya rambut faux-hawk yang identik dengan anak punk. Striker yang tengah bersinar di Serie A ini pun sudah tak sabar berduet dengan Balotelli di laga dini hari nanti. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016