Fenomena "Bra" Ibrahimovic Cs di Pramusim

Zlatan Ibrahimovic menggunakan teknologi GPSports
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Zlatan Ibrahimovic terlihat seperti menggunakan bra ketika Paris Saint-Germain dikalahkan Real Madrid 0-1, 27 Juli 2013. Namun, itu bukanlah bra, melainkan alat pemantau performa pemain dari GPSports.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Teknologi olahraga buatan Australia itu memang sudah banyak digunakan klub-klub besar Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Timnas Indonesia dan klub lokal seperti Persib Bandung juga menggunakannya teknologi tersebut.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Namun, GPSports biasanya hanya digunakan saat menjalani latihan, bukan ketika pertandingan seperti yang sering terlihat dalam sejumlah laga pramusim kali ini. Pemain terakhir yang menjadi bahan olok-olok karena menggunakan GPSports adalah Ibrahimovic.


Usai PSG dikalahkan Madrid, pemain asal Swedia itu melepas kostumnya hingga terlihat menggunakan GPSports. Lucunya, Ibrahimovic terlihat seperti menggunakan bra olahraga ketika mengenakan GPSports. Bra olahraga biasanya digunakan pesepakbola wanita ketika bermain.


Pemain lain yang terlihat menggunakan GPSports ketika menjalani pertandingan pramusim adalah Steven Gerrard (Liverpool), Shinji Kagawa (Manchester United) hingga gelandang Newcastle United, Cheick Tiote.


Aplikasi GPSports digunakan untuk mengetahui data beban latihan, membandingkan kemampuan tiap pemain, memaksimalkan kinerja dan meminimalkan cedera, mengukur detak jantung, daya jelajah serta kecepatan pemain.


Dengan demikian GPSports sangat berguna bagi pelatih untuk mengetahui kondisi para pemainya jelang menjalani musim 2013/2014 yang panjang. Klub-klub seperti MU, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Barcelona, Real Madrid, AC Milan dan Ajax Amsterdam sudah menggunakan teknologi tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya