Debut Foto Telanjang Dada, WAGs Ini Dimarahi Orangtua

Mantan kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Hotcelebuzz.com
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Keputusan kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclaird, Helen Flanagan, untuk menjalani pemotretan telanjang dada atau topless, membuat keluarga WAGs seksi itu berang. Flanagan mengaku ayah dan ibunya marah dengan keputusannya melakukan foto topless.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Flanagan selama ini dikenal sebagai salah satu model panas Inggris. Namun, WAGs yang memulai kariernya sebagai pemain sinetron Coronation Street itu tidak pernah menjalani foto topless sebelumnya.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda


Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM


WAGs 23 tahun itu untuk kali pertama menjalani pemotretan topless bersama salah satu suratkabar ternama Inggris, The Sun, pada 10 September 2013. Dalam foto tersebut, Flanagan terlihat hanya menggunakan handuk untuk menutupi alat vitalnya.


Flanagan mengaku puas dengan hasil foto topless debutnya. Namun, WAGs berambut pirang itu menegaskan kedua orangtuanya tidak setuju dengan keputusannya menjalani foto topless.


Helen Flanagan


"Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara
Day Break
.


Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan


Flanagan juga memastikan kembali menjalani hubungan dengan Sinclair. Sebelumnya, Flanagan memutuskan hubungan dengan Sinclair setelah winger 24 tahun itu mengirim pesan singkat mesum kepada presenter televisi Donatella Panayiotou, Juni 2013.


"Kami baikan lagi dan sudah menyelesaikan semua masalah," papar Flanagan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya