Mengintip Aksi Eks Striker Juventus Sebagai Anak Band

Dani Osvaldo (kiri) bersama bandnya, Barrio Viejo
Sumber :
  • Instagram/barrioviejooficial

VIVA.co.id – Usai melanglang buana sebagai pesepakbola, Dani Osvaldo memutuskan untuk banting setir. Dia sekarang berkarier di dunia musik.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pria kelahiran Argentina ini kini terlihat semakin serius menjadi anak band. Pegangannya kini bukan lagi sebuah bola, melainkan mikrofon untuk memamerkan suaranya.

Sebagai vokalis band bernama Barrio Viejo, tentu Osvaldo tak lagi diharuskan mengikuti sesi latihan pagi atau menjaga pola makan. Dengan kesibukan barunya saat ini, Osvaldo merasakan kebebasan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya merasa bebas, jelas. Saya sempat merasa tidak bahagia beberapa waktu lalu. Sampai pada akhirnya saya berkata 'Baik, ini semua sudah cukup'," kata Osvaldo saat diwawancara Fox Sports Argentina.

"Sekarang saya lebih tenang dan saya akan mendedikasikan hidup saya untuk dunia yang saya cinta, yaitu musik," ujarnya

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski dia memutuskan untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya, dia tak bisa memungkiri kalau sepakbola akan selalu mendapat tempat khusus di hatinya. Dia merasa tidak akan bisa seperti sekarang tanpa sepakbola.

"Saya tidak akan berada di sini dan diwawancara jika saya tidak pernah berkarier sebagai pesepakbola. Sepakbola memberi saya segalanya dalam hidup, itu adalah gairah besar dan saya suka berbicara tentang hal itu juga," ucap Osvaldo.

"Saya senang bermain sepakbola, dan saya cukup beruntung bisa memperkuat Boca Juniors, klub yang selalu ada di hati saya. Sekarang saya bahagia, bisa merokok dengan bebas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya