Harga Mobil Mewah Anyar Ronaldo Bisa Beli 2.300 Motor Bebek 

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terkenal gemar mengoleksi mobil mewah. Dengan gaji selangit, Ronaldo bebas memilih mobil yang ingin dibelinya. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kali ini, pilihannya jatuh pada mobil Bugatti Chiron. Harga mobil ini bikin geleng-geleng kepala, yaitu 1,85 juta poundsterling (Rp35 miliar). 

Dan jika harga motor bebek di Indonesia Rp15 juta, mobil Bugatti Chiron milik Ronaldo ini bisa untuk membeli 2.300 motor. Jika dijejer di jalanan, dengan asumsi rata-rata panjang motor sekitar 2 meter, maka jalanan sekitar 4,6 kilometer akan penuh dengan motor Ronaldo. 
 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit
 

New animal in the building Bugatti Chiron ????????????????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Harga tersebut terbayar dengan apa yang ditawarkan oleh performa mobil tersebut. Dilansir Dailymail, mobil ini memiliki empat buah turbo yang menghasilkan 1.500 tenaga kuda. Mobil ini juga bisa melaju ke kecepatan maksimal hingga 420 km/jam. 

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Sebelumnya, Ronaldo juga pernah memamerkan mobil-mobil mewahnya, seperti Phantom Rolls-Royce, BMW M6 hingga Bugatti Veyron. 

Ronaldo kemungkinan besar kembali diturunkan oleh Zinedine Zidane ketika Madrid menghadapi Espanyol. Laga tersebut akan dihelat pada 2 Oktober 2017 mendatang.  (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024