Solusi Enterprise

HDS Gelar Konferensi Video Cloud Computing

VIVAnews - Penyedia teknologi storage Hitachi Data Systems (HDS) baru-baru ini membuka konferensi virtual tentang strategi komputasi awan (cloud computing).

Konferensi virtual www.hds.com/go/virtual-show tersebut menjadi sarana edukasi sekaligus mendorong pemahaman tentang strategi awan menyusul peluncuran solusi komputasi awan yang mengkombinasikan teknologi terbaik dari Hitachi Data Systems.

Melalui konferensi, Hitachi mempresentasikan bagaimana teknologi storage terintegrasi dan terbuka yang terkait dengan komputasi awan mampu menjawab tantangan pertumbuhan data tak terstruktur.

“Teknologi storage ini tersedia untuk menangani aneka ragam beban kerja dari aplikasi yang digunakan pengguna,” kata Sunil Chavan, Director Content & File Services HDS Asia Pasifik, pada keterangannya, 16 Desember 2009.

Secara khusus, jelas Chavan, konferensi ini menunjukkan efektivitas dari Hitachi Content Platform (HCP) yang tak hanya menyediakan pengamanan, tetapi juga keandalan dalam menangani banyak sistem dalam infrastruktur awan.

“Seluruh teknologi dari Hitachi Data Systems ini memungkinkan perusahaan mengadopsi layanan komputasi awan sesuai kemampuan dan kebutuhannya,” ucap Chavan.

Konferensi virtual tersebut akan berlangsung selama empat bulan sejak Desember. Di dalamnya, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam informasi tentang teknologi HDS yang terkait dengan komputasi awan dan HCP.

“Melalui konferensi ini, pengunjung juga bisa menyimak presentasi dari para pakar Hitachi Data Systems, melihat demonstrasi produk dan membaca studi kasus. Konferensi virtual ini juga menyinggung sinergi komputasi awan dan HCP dalam mengintegrasikan manajemen storage, menurunkan biaya kepemilikan dan menyederhanakan operasional,” ucapnya.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024