Ramadan, OPPO Bagi-bagi Ponsel Find 5

Handphone Smartphone OPPO Find 5
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, vendor ponsel premium asal China, OPPO menggelar sebuah kampanye yang diberi nama 'FrameORama'. Kampanye itu bertujuan untuk berbagi dengan sesama.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Berbagi yang dimaksud bukan dalam hal materi, tapi berbagi cerita yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang.
Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023


"Kami ingin orang-orang berbagi momen inspiratif dengan sebuah media foto," kata Hermanto, Digital Manager OPPO Indonesia kepada
VIVAnews,
di Jakarta, 24 Juli 2013.


Anto—sapaan akrabnya—menambahkan, kampanye FrameORama ini adalah media berbagi momen berkesan dari kegiatan sehari-hari di bulan Ramadan, dan dapat menginspirasi banyak orang dalam satu foto.


"Kami berharap foto-foto itu adalah sebuah kegiatan positif yang nantinya dapat menginspirasi orang-orang yang ikut menjalani ibadah puasa Ramadan. Misalnya, kegiatan salat tarawih bersama keluarga," ujar Anto.


Cara mengikuti Kampanye FrameORama adalah dengan mendaftarkan diri di


Setelah mendaftar, para peserta bisa melakukan login dengan akun Facebook dan Twitter. Lalu para peserta dapat mengunggah foto dari Facebook, Twitter, dan Instagram, dengan menggunakan hastag #FrameORama. Kegiatan kampanye FrameORama ini dimulai pada tanggal 9 Juli dan berakhir pada 15 Agustus 2013.


"Kami akan memilih foto terbaik dan memberikan hadiah mingguan berupa powerbank dan OPPO Find Piano untuk hadiah bulanan. Sementara hadiah utamanya, ada 10 paket perjalan wisata gratis ke Raja Ampat dan puluhan ponsel OPPO Find 5," tutur Anto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya