Nokia Tunda Peluncuran N8 ke Pertengahan Juli

Foto Nokia N8 yang beredar di Internet
Sumber :
  • dailymobile.se

VIVAnews - Rumor yang menyebutkan bahwa Nokia akan menghadirkan ponsel layar sentuh terbarunya, yakni Nokia N8 pekan ini ternyata terlalu optimis.

Dari informasi yang didapatkan oleh GSM Arena, seperti VIVAnews kutip 15 April 2010, disebutkan bahwa ponsel kamera 12 megapiksel tersebut dimundukan peluncurannya.

Sebelumnya, Nokia N8 dikabarkan akan hadir pada bulan Mei ini. Tetapi kemudian produsen ponsel terbesar asal Finlandia tersebut menundanya ke pertengahan Juli mendatang.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Nokia memutuskan langkah tersebut. Akan tetapi, tak satupun dari tiga ponsel yang diumumkan kemarin menjalankan sistem operasi Symbian 3. Adapun Nokia N8 merupakan ponsel pertama yang akan memakai sistem operasi yang bersangkutan.

Selain tanggal peluncuran, sumber GSM Arena juga menyebutkan bahwa Nokia sedang menjajaki kerjasama dengan O2 asal Inggris untuk menghadirkan produk tersebut. Sayangnya belum ada detail informasi lain yang bisa dikonfirmasikan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024