OS Android 4.3 Segera Muncul?

OS Android Jelly Bean
Sumber :
  • stateschronicle.com

VIVAnews - Rumor mengenai kemunculan varian terbaru dari sistem operasi Android sudah mulai beredar di Internet. Sistem operasi besutan Google itu dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan Android 4.3.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Melansir Cnet, 22 Juli 2013, seorang pengguna Google+, Jeff Williams mengaku membeli perangkat Nexus 4 di situs online Craigslist. Ia mengaku telah membeli Nexus 4 itu dari seorang karyawan Google.

Setelah melihat sistem operasi di dalamnya Williams kaget karena sudah menggunakan Android versi 4.3 dengan nomor seri perangkat JWR66N.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Untuk membuktikannya, Williams memposting sebuah screenshoot update terbaru dari perangkat Nexus 4 di situs XDA Developers, situs para pengembang aplikasi.

Para pengunjung situs itu pun berani menjamin bahwa itu memang Android versi 4.3, bukan tipuan Photoshop. Anda bisa melihat foto itu melalui tautan ini.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemunculan Android 4.3 sudah beberapa kali terjadi. Pada bulan Juni lalu, Android 4,3 juga muncul di Google Play untuk perangkat Samsung Galaxy S4.

Sementara dilansir ABC News, Google tidak mau mengomentari laporan bocoran screenshoot perangkat yang sudah menggunakan Android versi 4.3.

Namun, Google malah mengumumkan pada hari Rabu, 24 Juli 2013, raksasa mesin pencari dunia itu mengundang media dengan tajuk "Please join us for breakfast with Sundar Pichai."

Sundar Pichai adalah seorang kepala divisi Android dan Chrome di Google. Tampaknya di acara tersebut Pichai dan pers akan berbincang-bincang tentang sistem operasi Android versi terbaru itu. So, kita tunggu saja apa yang terjadi lusa nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya