Anang: Disindir Raul Lemos, Cobaan Ramadan

Fitting Baju Pernikahan Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Hubungan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti, kembali memanas. Bahkan, suami baru KD, Raul Lemos, dikabarkan ikut menyindir-nyindirnya melalui Twitter. Raul menganggap Anang masih menggunakan fasilitas KD, padahal mereka telah bercerai.

Sindiran Raul itu sempat membuat heboh dunia maya. Sejumlah penggemar Anang tidak suka dan menyerang Raul. Namun, Anang sendiri mengaku tidak terlalu mempedulikannya.

"Buat aku ini cobaan Ramadan. Cobaan itu bisa datang dari mana-mana. Makanya kita harus pandai-pandai menyikapinya," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Anang juga tak mau menanggapi serius soal sindiran-sindiran Raul. Dia bersikap santai saja saat dituding mempersulit KD untuk bertemu dengan kedua anak mereka.

"Itu sama saja buat energi. Kalau kita sudah tahu yang nyerang orangnya kayak apa, kalau kita ikut ya berarti kita kayak dia. Kalau semua harus diladeni, ya pusing kepala," ucap Anang, santai.

Jika Anang terlihat tak peduli, berbeda dengan Ashanty. Penyanyi berdarah Arab ini justru sebaliknya. Ia sempat merasa tersudut dengan tudingan yang ditujukan kepada suaminya.  

"Mungkin ini kejadiannya karena ulang tahun Ziel (Azriel). Kami bilang memang jangan digabung, tapi jadi salah paham. Kami ingin buat sendiri, tapi anak-anak sudah mengundang semua temannya. Karena Ziel, sudah janji dengan teman-temannya, ya acara sama Maminya besok," kata Ashanty, mencoba menjelaskan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024