Paris Hilton Mesra dengan Pria Tampan di Laut

Paris Hilton dan Frederick
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, Paris Hilton tampak menggandeng pria tampan saat sedang menikmati liburan di Corsica, Perancis. Paris juga menggelar pesta mewah dalam sebuah kapal pesiar bersama teman-teman lainnya.

Paris berlibur ke Eropa sejak 22 Juli lalu. Ditengah-tengah liburannya itu,  Paris tampak ditemani seorang pria berambut gelap. Dari gerak-gerik keduanya, mereka sepertinya memiliki hubungan khusus. Artis dan sosialita berusia 31 tahun itu sering wira-wiri bersama pria yang diduga kekasih barunya tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, mereka selalu tampil berdua. Keduanya tak terpisahkan walau sedang bersama-sama dengan teman-teman lainnya. Pria itu selalu menempel di samping Paris. Paris bersandar mesra di bahu lelaki berambut gelap saat duduk di sebuah perahu di tengah laut.

Namun, belum diketahui secara pasti, jenis hubungan yang sedang dijalani Paris dengan pria yang diketahui bernama Frederick ini. Paris sendiri walau aktif memperbarui situs jejaring sosialnya, tak pernah menyebutkan nama Frederick. Namun, beberapa gambar keintiman pasangan ini saat di pantai beredar luas di dunia maya. Paris tampak memeluk pria itu dari belakang.

Selama berlibur ke Eropa, Paris dengan sekelompok temannya telah mengunjungi St Tropez, Ibiza, dan Cannes. Mereka tinggal di kapal pesiar dan menggelar pesta. Bahkan, pekan lalu, Paris membuat pesta penuh kontroversi bersama Chris Brown.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024