Teka-teki Pertunangan Eks Sammy dan Kiki Farel

Kiki Farel dan Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Mantan Sammy, Natha Narita berlibur bersama dengan Kiki Farel ke Bangkok, Thailand. Kabarnya, saat berlibur di Negeri Gajah Putih itu, sejoli ini melangsungkan pertunangan. Natha awalnya mengakui hal tersebut. Namun, Kiki membantahnya.

Menurut pesinetron ini, ia hanya menemani Natha berlibur ke Bangkok. Tidak ada pertunangan ataupun rencana pernikahan. Saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Natha yang awalnya semangat bercerita soal pertunangan, mendadak berubah.

Ia mengaku tidak bertunangan dengan Kiki di Bangkok. Mereka di sana hanya menikmati liburan bersama.

"Jalan-jalan, makan-makan, shopping bareng Kiki Farel juga. Tidak ada pertunangan atau pernikahan," kata Natha saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam foto-fotonya, pasangan ini mengenakan cincin yang sama. Mereka juga selalu mengenakan pakaian yang sama selama berlibur. Gaya mereka seperti layaknya orang yang sedang dimabuk asmara.

"Kalau cincin di kasih Kiki. Katanya sih lucu aja makanya dipakai samaan," ujarnya. Memang keduanya membantah soal pertunangan, tapi diakui Natha, Kiki erpesan padanya agar tak jalan dengan pria lain. Natha tidak masalah dengan permintaan Kiki. Ia merasa nyaman jalan bareng dengan pria berusia 26 tahun itu.

"Dia itu laki-laki banget. Sangat care dan peduli, serta bertanggung jawab," ujarnya senang.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024