FOTO: Atiqah Berkebaya di Festival Film Bergengsi Korea

Atiqah Hasiholan (kiri) dan Rio Dewanto (kedua dari kiri)
Sumber :
  • facebook.com/busanfilmfest

VIVAlife - Busan International Film Festival (BIFF) 2012 kembali digelar 4-13 Oktober 2012. Selain memutar film-film dari Benua Eropa dan Amerika, festival film bergengsi di Korea Selatan ini juga menayangkan film asal Indonesia, Hello Goodbye.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Film yang disutradarai Titien Wattimena ini terpilih sebagai Official Selection. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang membintangi Hello Goodbye tampak ikut memeriahkan karpet merah BIFF 2012 bersama dengan selebritas Korea Selatan lainnya.

Atiqah menepati janjinya untuk tampil dengan mengenakan kebaya karya Anne Avantie. "Tapi bukan kebaya yang berat gitu, kami pilih yang untuk pesta," ucap Atiqah beberapa waktu lalu. Sementara itu sang kekasih, Rio tampak mengenakan tuxedo hitam rancangan Brutus. "Harus Indonesia banget pokoknya," ucap bintang film Modus Anomali tersebut.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Beberapa selebritas Korea Selatan yang hadir dalam acara BIFF 2012 antara lain, Park Shin Hye, Song Ji Hyo dan Jaejoong. Lihat foto-fotonya di . 

Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024