Dion Wiyoko & Agni Pratistha Belum Siap Naik Pelaminan

Agni Pratistha dan Dion Wiyoko
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Pasangan selebritas Tanah Air, Dion Wiyoko dan Agni Pratistha mengaku belum siap naik ke pelaminan. Selain karena usia pacaran keduanya yang masih terbilang baru, Dion dan Agni juga punya alasan tersendiri.

"Rencana nikah itu belum. Masih jauh, masih muda, belum mantap berkarya," ucap Dion saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Meski belum serius melangkah ke jenjang pernikahan, baik Dion dan Agni sudah saling diperkenalkan dengan orangtua masing-masing. Untuk saat ini, Dion pun berusaha menjaga hubungannya dengan Puteri Indonesia 2006 tersebut tetap awet di tengah kesibukan keduanya.

"Bisa sebulan sekali (bertemu). Gue lagi sibuk apa, dia juga sibuk. Nggak ketemu ya sudah. Tantangannya di situ," katanya.

Seperti sejumlah pasangan lainnya, Dion dan Agni juga memiliki perbedaan dalam hal selera. Beruntung, perbedaan tersebut bisa diatasi keduanya sehingga tak menjadi masalah berarti.

"Perbedaan itu nggak buat kita jadi jauh. Seru-seru saja. Dia suka nonton horor, gue nggak suka. Gue lebih suka action, dia biasa saja," ucap bintang film Serigala Terakhir ini.

Kisah

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Kisah "Fat Cat" merujuk pada kisah cinta yang berakhir tragis dari seorang gamer muda di China bernama Pang Mao atau juga dikenal dengan sebutan Fat Cat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024