Perkelahian Sengit Dua Pria di Kediaman Halle Berry

Halle Berry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Ketegangan antara Gabriel Aubry dan Halle Berry tampaknya kian meningkat di tengah perebutan hak asuh atas putri mereka yang kini berusia 4 tahun, Nahla. Puncaknya, Aubry ditangkap polisi setelah terlibat perkelahian dengan tunangan Berry, Olivier Martinez.

Tagih Kepastian Utang Rafaksi Migor, Aprindo: Jangan Jadi Tanggungan Pemerintah Berikutnya

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, perkelahian tersebut terjadi di kediaman Berry di California pada Kamis pagi, 22 November 2012. Saat itu, Aubry tengah mengantarkan sang buah hati. Model berusia 36 tahun itu dikabarkan tak kuasa menahan marah ketika Martinez mengatakan bahwa ia, Berry dan Nahla harus pindah.

Aubry pun kemudian dikabarkan mendorong Martinez dan mencoba memukul wajah sang aktor. Namun, pukulan tersebut luput dan hanya berhasil mengenai bahu Martinez. Perkelahian berakhir ketika Martinez berhasil menjatuhkan Aubry ke tanah dan polisi dipanggil ke lokasi kejadian.

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

"Ada insiden di kediaman Halle Berry. Ada pertengkaran dan salah satunya terluka serta harus dibawa ke Cedars Sinai Medical Center," ujar Mike Odle, dari Departemen Kepolisian Los Angeles kepada New York Daily News. 

Aubry dibawa ke rumah sakit oleh pihak berwenang setelah mengalami patah tulang rusuk, memar pada wajah, dan kemungkinan cedera di kepala. Sementara Martinez yang juga dirawat di rumah sakit yang sama kemungkinan mengalami patah tangan dan cedera leher. 

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Menyusul perkelahian tersebut, Aubry pun ditangkap dan diminta untuk menjaga jarak 100 meter dari Berry, Martinez, dan Nahla.  (umi)

Daniel Tanri Rannu

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Meskipun orang tuanya tidak mampu membiayai pendidikan mereka, Daniel dan kedua saudaranya berhasil mendapatkan beasiswa hingga menjadi seorang dokter.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024