'Membahana Badai Halilintar' Jadi Lagu Baru Syahrini?

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Bagi Syahrini, kesendirian justru menjadi kesempatan baginya untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi berkarya. Buktinya, setelah ayahnya meninggal dan adiknya menikah, Syahrini yang merasa sendiri, bisa menulis lagu Semua Karena Cinta.

Kini, ketika ia kembali sendiri setelah putus dari kekasihnya Bubu, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu berencana menggarap lagu baru untuk album ke empatnya. Rencananya, album ketiga yang berupa repackage, akan dirilis Desember mendatang, disusul album ke empat di tahun 2013.

"Album repackage akan menutup tahun 2012 dengan kumpulan karya sejak 2011. Ini hasil kerja kerasku. Inginnya 2013 akan ada album ke empat, isinya lagu baru semua," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 26 November 2012.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Untuk album repackage itu, akan berisi 10 lagu, termasuk Semua Karena Cinta yang ditulisnya sendiri. Sekarang, meski merasa tak sekaliber penulis lagu yang handal, pelantun Sesuatu itu mencoba kembali belajar menulis lagu lain. Biasanya, lagu yang ia tulis tak lepas dari pengalaman pribadi.

Kali ini, ia ingin memberi judul lagunya dengan sangat unik. "Membahana Badai Halilintar, belum ada kan ya? Itu dari pengucapanku sehari-hari," ujarnya sambil tertawa.

Meski terlihat seperti bercanda, rencana itu bukan tak mungkin terealisasi. Buktinya, Charly pernah tertarik membuatkan Syahrini lagu berjudul Sesuatu. Bukan hanya itu, ia juga menuturkan banyak komposer lagu yang tertarik menciptakan lagu berjudul Cetar, seperti yang selama ini menjadi 'tagline' Syahrini.

Kakak Aisyahrani itu sendiri tak keberatan ucapannya dijadikan judul lagu. Asalkan, masyarakat bisa menikmatinya. Menurut Syahrini, itu merupakan salah satu bentuk kreativitas dalam bermusik. (ms)

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024