Suami Kesal Dituduh Menyakiti Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Todd Korol

VIVAlife - Bintang basket sekaligus suami Kim Kardashian, Kris Humphries, merasa disudutkan oleh sejumlah pemberitaan. Banyak media massa yang menyebutkan bahwa Kris telah menyakiti dan menyia-nyiakan Kim Kardashian.

Saat dilansir dari Femalefirst, Kris berucap bahwa dirinya telah diperlakukan tidak adil. Kris disebut penyebab gagalnya rumah tangga yang dibangunnya sejak Oktober 2011 itu.

"Kris sedang disalahpahami di media. Yang terjadi sebenarnya Kris sedang fokus dengan karirnya sebagai pebasket dan tidak ada pikiran untuk menyakiti Kim," ucap sumber, Kamis 10 Januari 2013.

Sejak Kim mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, Kris Humphries marah dan kecewa. Ia merasa dikhianati dan hanya diperalat Kim.

Ia menganggap Kim menikahi dirinya hanya demi popularitas dan menaikkan rating reality show yang dibintangi Kim. Ia pun berusaha menggantung perceraian tersebut.

Sampai saat ini kabar perceraian mereka pun masih menggantung dan belum ada kemajuan dari proses perceraian tersebut. Bahkan, Kris ingin melakukan pembatalan terhadap pernikahan yang hanya berusia 72 hari itu.

"Kim kini seperti diborgol Humphries," kata pengacara Kim, Stephen Moloney belum lama ini. (eh)

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024