Cerita Syahrini Saat Jenguk Wartawan Hiburan

Syahrini Jenguk Wartawan Hiburan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Meski memiliki kesibukan luar biasa sebagai penyanyi, namun Syahrini tetap punya waktu untuk melakukan kegiatan sosial. Pelantun Sesuatu ini pernah memberikan sumbangan kepada sejumlah tuna rungu di Surabaya, dan kali ini Syahrini melakukan kunjungan kepada salah satu wartawan yang sedang terbaring sakit. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sayhrini menuturkan bahwa pada hari Rabu ia mendapat kabar duka bahwa Ramsis, wartawan di salah satu media hiburan, sedang dirawat di Rumah Sakit Bintaro. Spontan, mantan rekan duet Anang Hermansyah saat itu sedang berlibur di Singapura segera pulang ke Jakarta.

Kamis malam, 31 Januari 2013, Syahrini yang didampingi adiknya Aisyahrani, dan manajernya Reindhy berkunjung ke Rumah Sakit Bintaro, tempat Ramsis dirawat. Menurut dokter yang menangani, Ramsis terkena virus yang menyerang jaringan saraf di bagian kepala.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Syahrini mengaku terkejut mendengar kabar Ramsis dirawat. "Tadi malam aku sempatin datang jenguk sahabtku ini ke rumah sakit, kasihan kondisinya," ujar Syahrini kepada VIVAlife, Jumat, 1 Februari 2013.

Di mata Syahrini, Ramsis adalah rekan wartawan yang dekat dengan dirinya. Ramsis juga bisa membuat wawancara yang dilakukan bersama Syahrini berlangsung santai dan penuh humor.  

"Ramsis itu salah satu reporter yang dekat dengan aku, dia selalu berhubungan dengan aku secara intens, ia reporter yang supel, nyaman kalau diwawancara dia," ujarnya.

Ramsis hingga kini masih dirawat intensif di ruang ICU dan membutuhkan doa dari banyak pihak. "Aku selalu berdoa untuk kesembuhan sahabatku Ramsis, apalagi dia kan pengantin baru dan istrinya saat ini sedang mengandung lima bulan. Cepat sembuh ya Ramsis, kita harus jalan-jalan ke tempat dan negeri yang indah sambil bekerja," ujar Sayhrini.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024