Komedian Sule Belajar Banyak dari Raffi Ahmad

Rizky Febian dan Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Kasus narkoba yang menjerat presenter Raffi Ahmad memang sedang hangat. Banyak yang prihatin dan menyayangkan adanya kasus tersebut. Hal ini juga dirasakan komedian Sule. Meski mengaku tidak terlalu mengenal sosok Raffi, namun ia turut prihatin atas kasus yang menimpa Raffi.
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Apa yang dilakukan salah. Selama ini saya enggak terlalu kenal, biasa saja. Saya enggak menyangka. Saya turut merasakan. Saya turut men-support," ujarnya saat ditemui Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sule pun tak ingin mengidentikan kehidupan pekerja seni yang kerap mendapat cap dekat dengan dunia gemerlap. Menurutnya, hal itu tergantung oleh pergaulan dan individu masing-masing. "Tergantung kitanya, kalau mau hura-hura ya bisa saja, jangan semuanya disamakan. Itu tergantung pergaulan," katanya.
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Ia juga mengaku dapat belajar banyak dari kasus Raffi ini. Menurutnya ini dapat dijadikan acuan untuk mendidik anak-anaknya. Apalagi, salah satu anaknya sudah mulai beranjak dewasa.

"Kalau mengajarkan anak, ya kan ada TV, itu tidak boleh, mereka tahu mana yang boleh dan tidak. Pergaulan tidak dibatasi tapi kasih rambu ke anak agar bisa bedakan mana yang benar dan tidak. Takutnya anaknya malah ngumpet-ngumpet kalau dilarang. Kan saya jauh, jadi kasih tahu via telepon," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya