Rianti Cartwright Pasrah Soal Momongan

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Sejak menikah dengan Cas Alfonso tahun 2010 lalu, Rianti Cartwright belum juga dikaruniai momongan. Padahal, dalam film terbarunya, Finding Srimulat, sebagai istri Reza Rahadian ia harus memerankan sosok yang tengah hamil tua. Bagi Rianti, itu menjadi tantangan tersendiri karena dirinya belum pernah hamil.

"Gimana gerak gerik jalannya, tanya sama teman-teman. Observasi juga, karena saya kan belum pernah. Baru tahu kalau ternyata hamil tua itu lebih emosional," tuturnya saat ditemui di press screening film Finding Srimulat di Plaza Senayan, Selasa, 2 April 2013.

Rianti sebenarnya sudah sangat menginginkan dianugerahi momongan. Namun apa mau dikata, hingga saat ini dia belum juga hamil. Padahal tak ada niat menunda ataupun membatasi.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

"Kapan dikasihnya saja. Nggak harus tahun ini, karena itu kan bukan maunya kami. Tapi kalau memang sudah dikasih, aku nggak nolak," katanya lagi.

Sebagai suami, Cas pun menerima kenyataan itu apa adanya dan tidak terlalu menuntut dengan berlebihan. Rianti pun hanya bisa pasrah menunggu karunia Tuhan. "Yah, sabar saja," ungkapnya sambil tersenyum.

Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024