Joe Taslim dan Ario Bayu Diundang ke Amerika

Joe Taslim
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife -
Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 
Joe Taslim dan Ario Bayu diundang ke Los Angeles dan San Fransisco untuk bertemu dengan konsulat jendral Indonesia di Amerika. Mereka akan berangkat 19 April mendatang. Undangan ini tak lepas dari dua film mereka yang cukup fenomenal, The Raid (Joe Taslim) dan Java Heat (Ario Bayu),

Sudirman Said Bakal Maju Pilgub DKI Jalur Independen

"Di sana kan banyak juga anak Indonesia, mereka bangga ada film Indonesia yang sampai ke sana. Jadi kami ke San Fransisco, nonton bareng, terus ke LA. Silaturahmi, kan jarang banget ketemu mereka," cerita Joe saat ditemui di Epicentrum, Kuningan.
Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia


Ario sendiri berharap, kunjungan mereka ke sana bisa menjadi jembatan bagi aktor-aktor Indonesia untuk menunjukkan bakatnya. Joe pun bangga sekaligus senang. Kalau biasanya
screening
hanya sampai luar kota atau luar pulau, kali ini ia mendapat kesempatan sampai ke Amerika.


Mereka akan menonton "The Raid" dan "Java Heat" bersama. Tanggapan orang Indonesia di Amerika pada film mereka juga sangat baik. Ini sekaligus bisa melecut insan sinema Indonesia untuk membuat film yang lebih berkualitas. Menurut Joe, saat ini sudah semakin banyak film bagus di Indonesia.


"Kualitas kru di sini luar biasa. Tapi Hollywood kan bisa melakukan apapun, punya biaya ratusan dolar sedangkan untuk itu kita harus berjuang dulu," kata Joe.


Karena itu, menurut Joe yang dibutuhkan perfilman Indonesia saat adalah dukungan penonton dalam negeri. Kalau produk atau film sudah dibuat dengan bagus namun tak ada penonton, menurutnya akan sia-sia saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya