Diperiksa Polisi, Adi Bing Slamet Dicecar 19 Pertanyaan

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • vivanews/ Shally
VIVAlife
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
-Adi Bing Slamet memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya sebagai saksi atas kasus penistaan agama yang dilakukan Eyang Subur, Kamis 2 Mei 2013. Selama empat jam lebih, Adi diberondong 19 pertanyaan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Adi mengatakan menjawab semua pertanyaan itu. "Alhamdulillah semuanya sudah saya kuasai. Jadi saya bisa menjawab semuanya secara spontanitas dan lancar," tutur Adi kepada
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
VIVAlife , Kamis 2 Mei 2013.


Mantan artis cilik era 80an ini menceritakan secara singkat proses perkenalannya dengan Eyang Subur di depan penyidik. Adi pun mengaku puas.


"Ya kurang lebih seperti itu. Seperti kejanggalan-kejanggalan ceritanya. Ya saya ceritakan semua. Pernyataan yang berkaitan dengan kesesatan Eyang Subur," katanya.


Sebelumnya dalam kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Adi membawa 10 orang saksi yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur. Namun pihak kuasa hukum Adi, Fahmi Bachmid menolak menjawab isu Adi akan dikonfrontir dengan tujuh istri Eyang Subur.


"Adi sebagai saksi pelapor. Dia akan membeberkan semuanya soal Eyang Subur. Soal konfrontir itu saya belum tahu," ujar Fahmi.


Sebelumnya kuasa hukum istri-istri Subur,  Made Rahman Marasabessy, akan melaporkan Adi Bing Slamet cs atas tuduhan pencemaran nama baik. Dan secara kebetulan, Adi pun dijadwalkan akan datang ke Polda di hari yang sama.


Soal kemungkinan pertemuan dengan Adi Bing Slamet, para istri Subur  mengaku tak takut. Mereka siap menghadapinya. "Kami tidak akan mengubah rencana untuk melaporkan. Kami tetap akan hadapi, tidak ada alasan," ujar Made.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya