Selena Gomez Bahagia Akan Punya Adik

Selena Gomez dan ibunya
Sumber :
  • Hollywood Life
VIVAlife-
Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang
Lebih dari setahun setelah mengalami keguguran tragis, ibunda penyanyi Selena Gomez, Mandy Teefey hamil lagi.

Khofifah Belum Komunikasi dengan PKB, Cak Imin Bilang Banyak Stok Kader

Berbagi kebahagiaan menyambut kelahiran adiknya, Selena memamerkan foto kehamilan ibunya lewat twitter. Dalam fotonya, Selena berpose membelai benjolan perut ibunya yang tengah hamil besar. Penyanyi muda yang dekat dengan Justin Bieber ini pun mengaku bahagia, akhirnya ia akan memiliki adik.
Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo


Lewat foto yang diupload 12 Mei 2013, dia pun menuliskan harapannya. "Harapan semua ibu menakjubkan memiliki hari besar! Saya memiliki ibu terbaik di dunia :)) Aku sangat mencintaimu!" tulis
caption
fotonya seperti diberitakan
Hollywood Life.


Selena Gomez, 20, akan menjadi kakak untuk pertama kalinya. Ibunya, Mandy Teefey, 37, kini tengah menunggu proses persalinan. Dan sebelumnya, Selena pun menyebarkan kabar bahagia kehamilan ibunya menjelang perayaan Hari Ibu tahun lalu.


Selena cukup lama menjadi anak tunggal. Dan sebelumnya, 2011 lalu, Mandy hamil hasil hubungannya dengan suami, Brian Teefy. Namun, dia mengalami keguguran tragis pada 16 Desember 2011 yang mengguncang keluarganya.


Pada saat itu, Selena membatalkan konsernya 17 Desember 2011 di Chicago dan 18 Desember 2011 di Seattle. Selena lebih memilih berada di rumah bersama ibunya ketika itu.


Meskipun keguguran menjadi hal paling menyedihkan untuk keluarga mereka, namun sepertinya Mandy dan keluarganya telah sembuh dan sangat bersemangat untuk menambah kembali anggota keluarga baru. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya