Cedera, Katon Bagaskara Terpaksa Batalkan Konser

Katon Bagaskara Digotong Setelah Jatuh
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli

VIVAlife - Cedera yang dialami Katon Bagaskara di tengah pentasnya dalam konser 8 Bintang malam tadi, membuat dia harus membatalkan tiga konser. Bukan hanya di dalam negeri, konser yang akan digelar di Beijing juga terpaksa kandas.

"Konser di Surabaya tanggal 22 Mei, Beijing 25 Mei, dan Jakarta 31 Mei," sebutnya saat dikunjungi di RSPP, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Mei 2013.

Kondisi Katon belum memungkinkan untuk kembali ke atas pentas. Ia butuh pemulihan panjang untuk benar-benar sembuh. Sekadar bergerak dan duduk saja, mantan suami Ira Wibowo itu sudah merasakan sakit luar biasa.

Katon jatuh dari panggung semalam saat melantunkan tembang Yogyakarta. Dia mengalami patah dan retak tulang belikat, serta telinga berdarah. Dia harus menjalani operasi.

Pentolan Kla Project ini mengaku kurang hati-hati saat "bermanuver" di atas panggung, apalagi saat itu sehabis hujan.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

"Yang penting hati-hati, mungkin saya kemarin kurang hati-hati. Kalau lagi fun bolehlah berdiri di pinggir stage. Tapi saya kan berdirinya di ujung tuh supaya dekat penonton. Ternyata di situ licin, habis hujan juga," ujarnya.

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024